Thursday 16 August 2012

Happy Ramadhan part 3 >> we are


            Yey semua angkat alis katakan HAPPY RAMADHAN ;) oke sip mantap !! :p
                Happy Ramadhan kali ini tentang KAMI, yaa siapa pun yang termasuk ke dalam kami yang saya maksud ber-Happy lah (lho?). kami sudah menjalani hidup di SMAIT Insantama selama lebih dari 1 tahun. Semuanya kami lakukan bersama-sama, dari bangun tidur sampai bangun tidur lag. Satu langkah ke kiri kanan depan atau belakang pasti kami melihat kami yang lainnya (??) maksudnya gitu deh -____- gangerti.
                Kami adalah makhluk Allah yang InsyaAllah penuh taqwa. Halah. Siapakah kami?? Kami adalah CLOVER, yaa gak kerasa yaa clover kita udah setahun lebih loo, kalo gak salah  sisa setahun sembilan bulan lagi kita bersama hikshukshekshoks. Manusia dari sabang sampai merauke bahkan dari negeri jiran ada di clover. Sudah sudah alaynya biar bentar lagi kita pisah kan kelas kita artinya “Class Of Very etERnal” kepanjangan clover ini maksanya pake abis, artinya juga maksanya pake banget. Bodo lah yang penting mah artinya kelasnya bakal abadi, mau grammarnya bener ato salah, mau Bu Regina marah ato kagak yang penting clover bakal abadi lah amiiin~
                Yang tadi cuma pembukaan aja brow~ yaa setahun lebih lumayan kan, nah sekarang kami sudah kelas XI IPA 2. Dan tahukah? Di sekolah kami ada program bimbel dan itu baru dimulai ketika kami kelas sebelas. Nah, dimulainya bimbel ini tepat di bulan Ramadhan, yaa mungkin bagi sebagian orang bimbel mempunyai ke-Happy-an tersendiri tapi bagi saya bimbel adalah suatu hal yang tidak begitu meng-Happy-kan tapi kadang sangat meng-Happy-kan, kalau gak ada ATIKA MARSAHANI disamping ane jadi apa daah . thanks atikuung :’)
                Oh iya kami juga melakukan iftar jama’i atau yang lebih dikenal dengan bukber. Bukber ini bertujuan untuk mengeratkan tali silaturrahin kami amin~ bukber diadakan di Gurih 7 bersama Ibu asuh dan suaminya, Bu Regina, dan Bu Dwi. Alhamdulillah bukber kali ini berjalan dengan lancar dan semuanya selamat sampai tujuan. Ikan, ayam, cumi, sayur, udang, banyak lah intinya sampai lupa saya.
                Untuk kami (clover) dan untuk semuanya biarpun kita ber-Happy ria tapi marilah kita bersyukur kepada Allah SWT yang selalu memberi kita kesempatan sehingga kita bisa seperti ini. saudara SYUKUR itu sangat penting sekali, merendahlah kepada-Nya diamanapun kapanpun.
WE ARE
Everyone say HAPPY RAMADHAN ;))

1 comment: