Thursday 23 August 2012

Happy Ramadhan part 5 >> end~


Alhamdulillah~ kembali lagi bersama auliism di acara Happy Ramadhan part 5 disiarkan langsung dari channel BigBang kita tercintaa~ dan ini adalah Happy Ramadhan yang terakhir saya post sepertinya. Huhuuu last but not the least. Oh iya maap, kayaknya sekarang udah Syawal gitu, yaa tapi pengen aja deh ngepost biar Happy. Let’s have fun guys, say HAPPY RAMADHAN ;)
Mudik?! Tradisi Indonesia ya? Kayaknya sih ya. kamu kamu kamu yang tinggal di boarding school atau
nama kerennya pesantren pasti seneng banget kan yang namanya pulang ke rumah, apalagi yang rumahnya jauh kaya aul, pasti seneng bangets deh ;) . aku juga seneng banget pulang . pulang kampung . mudik . sama gak sih? Confused -___-
Tepatnya tanggal 11 Agustus 2012 aku, jihan, ka afiya, sama Indira pulang bareng. Ke kota kami tercintaahhh BALIKPAPAN. A good town. Kemaren untungnya gak kena delay terus kita terbang sekitar 2 jam. Dan kita semua dijemput sama mamah papah tercintaa~ what a good condition!!
Balik ke Balikpapan ketemu rumah, keluarga, temen-temen. Sumpah itu nyenengin banget nget nget. Bisa main sama hp tercintahh sama laptop netbook sama adek sama tipi sama temen begadang film sms twitter. Asik tenan.
Oke!! Pas kapan gitu yak lupa tanggalnya. Pokoknya aku iftar jama’I lagi bareng temen-temen biadap ada Shiendy, Lita, sama Nia. Sudah lewat persetujuan dari ortu, yaudah kita berempat caaw ke tempat bukbernya. Eh pertama sih rapat-rapatan alay teriak sana sini dari motor aku sama shiendhy ke motor nia sama lita. Seru pake banget lah, sudah biasa kalo ketemu orang aneh diteriakin. Mirip anak lagi ugal-ugalan diatas motor. Tapi gak segitunya sih ._.
Akhirnya diputuskan kita ke Pop Steak. Dimanalagi steak murah enak kalo bukan di popsteak Ciiiitt.. sampai di depan Pop Steak. Buset dah isinya anak gaooool semua broh bener gak bote. Ternyata Balikpapan sudah berubah asli. Oke kita masuk ke dalam. Tanya tetehnya ada tempat gak dan ternyata TEMPAT SUDAH DIBOOKING SEMUA!! oke kita keluar. Rapat alay lagi mau dimana. Yang satu diem aja. Yang satu ngebet mie ayam. Yang satu pengen tetep di popsteak. Yang satu pengen ke pasifica. *ribut depan popsteak*
Akhirnya gara-gara bingung kita jalan tanpa arah. Teriak-teriak di motor lagi -____- dan akhirnya kita ke tempat mie ayam yang enakkk. Nah, akhirnya kita buka puasa disana deh. Yaa gak jauh sih dari popsteak ke mie ayam. Samasama enak samasama kenyang samasama murah -____- kegilaan dimulai lagi pas di tempat mie ayam itu, seperti biasa si aulia faricha jadi objek pembullyan -___-
N : gendut kamu astagah
A : gendutan kamu. Ngaca dong mbaa -_-
L : udah gendut jerawatan lagi
A : *diam*
N : bukan aku yang ngomong yaa ;)
S : sudah mau lebaran gimana inii?
N : ah kamu pecaya aja sih
L : mistik ituu. Jangan percaya
N : gak ada lebaran
A : -_______-
N : mumpung icha disini bully ah *tarikkerudung*
A : sial *ngebales*
N : udah lama gak ngebully icha *gelitikin*
A : --“ *main hape*
*ada radio bunyi*
A : request lagu nyook
N : Request adzan gih cha
S : ngarang astagahh
Sekian percakapannya, baru bisa diam pas adzan bunyi -___- manusia-manusia biadap ituu ck!
Makaaaaan . kenyaaaaaang . pulaaaaang
Manusia-manusia yang dibawah umur ini naikin motor malam-malam main racing-racingan. Sumpah keliling malam seru bangettt. Inget jaman busuk jaman SMP jaman biadap jaman jahilliyah. Main motor, pulang malem, nongkrong, pacaran, minum-minum, ngedrugs ajegile asik banget. Haha joke~ yang 3 kebelakang kagak kok kagak pernah tenang saya anak alim wkwkw!!!
Finished say HAPPY RAMADHAN semuaa. Semoga kita bisa bertemu di Ramadhan tahun depan. Tetap Happy dimanapun kapanpun tapi tetep ALLAH SWT is number 1 in our heart. Siip semua adalah “bumbu”.
Saya auliism mohon pamit dan undur diri. Semoga kita bisa menjadi insan yang lebih baik dan lebih bertaqwa kepada-Nya. Sekian. Wassalam ;))

0 comments:

Post a Comment