Monday 18 June 2012

My Sour 16th

Akhirnya bisa ngepost juga, setelah sekian lama dibelenggu oleh soal-soal yang menyeramkan. Alhamdulillah gak kerasa sekarang aku udah 1 tahun hidup di Insantama dan baru aja kemarin kita murid SMAIT Insantama menyelesaikan Ujian Akhir Semester, Alhamdulillah juga kita gak sampe gila ngerjain tu soal.
Pkn sambel PAI kucing SKI bantai B.Inggris sikat B.Indonesia tonjok B.Arab sluruup Kimia tidur Biologi
gorok Fisika ngepel IPS robek matematika bunuuuuuh~ inilah sesingkat perjuangan UAS kelas 10 kemarin, semoga perjuangan kami membawa hasil yang terbaik. amiin~
disini internet susah sekali broo~ pengen bawa modem boleh kaliii. tugas PLH aja sampe sekarang belum selesai gara-gara internet gak ada. begitu pula dengan menulis blog, gak bisa jugaaa
kepikiran buat ngepost tentang ulang tahun kemarin. My sour 16th. *gak mau kalah sama sweet 17th* Jadul?! Basi?! bodo lah yang penting hepiii. Kemarin tepatnya tanggal 10 Juni 2012 aku udah hidup 16 tahun di dunia. Makin tua makin dewasa, hmmm... yaa semoga bisa kayak gitu deh. umur bekuraaang~ huhuuu :'(
cerita dimulai! 1 hari sebelum hari H aku ngerasa anak-anak kelas yang kurang ajar pada jutekin gitu, apalagi ATIKA -____- tapi ternyata gagal !! haha !! MUNGKIN kalo jutekin aku merekanya yang tersiksa kali, who knows? PD dikit :) dan gak tau kenapa hari itu bener-bener BT abis dari bangun tidur sampai tidur lagi.
Malamnya tidur dengan nyenyaak~ tiba-tiba malam jam 00.00 anak kamarku HAFSHAH tercintaah bunyiin alarm yang subhanallah bunyinya buat telinga tuli. gara-gara aku males bangun yaudah biarin aja jamnya bunyi. kebo. akhirnya si PIPIT dorong-dorong paksa, alhasil jatuh ke lantai. *iala*. yaudah bangun cengo liat sekeliling liat ke lantai eh ada lilin sama karton, duduk ngebaca kayak orang bego. terus aku teriak-teriak "banguuuun!!" semua anak kamar bangun. kaget terharu sumpah mereka keren. terus kita makan-makan kue coklat nyaamm~. cerita cerita ngakak ngakakan main colek colekan, banyak deh pokoknya.
ada yang bilang "kakak, kebo abis gak bangun bangun ih" "aul!! kuping aku budek tau, kuping kamu kagak?". namanya juga manusia. ya gak??
dengan bertambahnya umur aku pengen ngucapin manta maaf yang sebesar-besarnya kalau limabelas tahun ini aku ada salah-salah sama kalian.
di sini aku pengen ngucapin terima kasih sama yang kemarin ngucapin atas berkurangnya umur ku :'(
thanks to Allah SWT
thanks a lot buat kamar HAFSHAH
buat CLOVER and BIGBANG
buat kelurahan gunung batu haha
buat kak sobrina dan kak ajeng yang udah nungguin bahan makanan dateng sampai jam 11 malam :)) love you :*
buat khusnul yang udah buat ide
Anisyah Syafitri yang ngasih aku pulsa dan es kyiiiim
buat pipit yang udah dorong aku sampai jatuh
syifa n yang udah bikin TL aku penuh gara-gara dia
najway, nidaa, teh syifa, annisa, dan hasya. LOVE YOU :*
pak uci yang udah beliin makanan malam malam
my beloved sisters and brothers. Syifa, Rizal, Fais, Faizah. kangen kaliaaan :*
Ibu dan ayahku tercintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa  :)
nurlita aldania rizki. pembantukuu :p BOONG
shiendhy uno , niat mau ngerjain tapi gak jadi. haha
Bu Uun Sundari tercintaa
kak nailaaaa :)
ida yang pagipagi tibatiba bilang "maunya ngerjain kamu, tapi gak jadi -___-"
tamparan manis dari rasti nayda. sumpahh sakit!!
ciuman dari kak afiyaaa. haha
mawaddah syifaa. thxthx
pagi butek dari nurisya amalia
halida aulia aaaaaaaaaaaa kangen abis
Atika Marsahani yang cuma bilang 'HB' singkat padat! oh iya ada permen yupi juga dari dia. tapi love banget deh sama acha. 1000 ciuman :***
Indira S . tiba-tiba soresore diatas kasur aku ada cutter. pertama kali mikir itu punya orang, atau gak ada orang yang mau bunuh aku. huhuhuu. ternyata dari Indira. thx
Orang-orang yang mengucapkan langsung yang disini tidak ditulis.
keluarga besar SMAIT Insantama
yang udah ngucapin di Twitter
yang udah ngucapin di Facebook
yang udah ngucapin di hape tapi aku lupa
yah intinya semuanya yang merasa. aku mengucapkan terimakasih yang banyaaaak
 thx thx thx a lot cuma bisa ngomong itu. cuma bisa kasih makan beberapa orang aja.. thx laaah semua doa kalian semoga terkabul. amiiiiin~
dan maaf banget kalo aku punya salah sama kalian. love you all.            

2 comments: