Monday 7 May 2012

CONFUSED

Ini rencananya mau gua post kemarin eh bisanya hari ini yaudah deh :)))






hahaha confused confused confused what
acha said confused is confused confused and
confused #ghairul wadhi sokay#
jadi gini!! aku pengen cerita kejadian
beberapa hari yang lalu :) :') :'( :(
kejadian ini yang membuat aku confused
setengah idup.
oke jadi kan di sekolah aku ada acara yaitu
"SMENTION" acara ini dilaksanakan pada
tanggal 6 Mei 2012. semuaa orang pada sibuk!
kan ceritanya banyak seksi seksi gitu yak !!
ada seksi acara, seksi hubungan masyarakat,
seksi konsumsi, seksi lomba-lomba, dan seksi

sekalii :D
ceritanya aku masuk seksi lomba-lomba yaitu
lomba outbound. yaa kerjanya ngurus-ngurus
about outbound lah, lomba, dsb dsb nya.
nguras otak iya, nguras waktu iya, nguras
tenaga iya, capek iya, seru juga iya :))
Nah, detik-detik menjelang pelaksanaan
SMENTION. tiba-tiba aku ditunjuk sama
kak Tifa buat ikut lomba debat.
KAGET, CENGO, MELOTOT, NGECES,
CONFUSED #oke alay#
jelas lah gue bingung mau pilih yang mana
OUTBOUND or DEBATE ???
#kecoa berputar-putar mengelilingi kepala#
CONFUSED BANGET

sedikit percakapan :

>aku : Kak Tifaaa, gimana doong? aku milih yang mana?
>K' Tifa : Yah, itu semua up to you.
>aku : ih mau tapi gimana outboundnya?
>K' Tifa : emmm kalo misalnya kamu gamau harus cari pengganti
>buseeeetmatiguematiguesiapacobaa?!<

>aku : Kak Gadiiis, aku milih yang mana yaa?
>K' Gadis : up to you aja #mukagakenak
>aku : binguung kaak
>K' Gadis : pokoknya cari pengganti kamu!!!
>eebuseeeeetjawabannyasamakayatadi<

>aku : Cha? gimana dong milih yang mana?
>acha : kalo gue sih bakal kabur dari debat pas hari H terus ke outbound
>aku : ngaco!!!!! #tonjokketek

>seka : udah ikutan aja. latihan brooo
>juway : aleh ikut aja pokoknya. ana ngandelin ... nya
>aku : confused lah

detik demi detik kulalui
menit demi menit kulalui
jam demi jam kulalui
hari demi hari kulaui
tahun demi tahun kulalui
abad demi abad kulalui
tetep aja CONFUSED tingkat dewaa

awalnya setansetan baik berbisik
"ikut debate aja"
yaudin aku yah langsung mengumumkan kepada
semua orang bahwa aku ikut debat
eh gatau jalan ceritanya, tiba-tiba
manusia-manusia debat ternyata pada galau
ditambah lagi dengan berita busuk keluarnya
gue dari OUTbound
hahaha tambah confused aja

yaudah deh nyari orang sampe bolot terus
ketemu my lovely friend yang mau gangtiin
aku debat dialah TURRAH alias HASNA

awalnya gue sedih banget men mau ninggalin
debat. sediiiiih banget. cuma aku gak tega sama
temen-temen aku di OUTbound. sempat cekcok juga
antara KELUAR dan MASUK

inilah tingkat CONFUSED yang luarrr biasa

lalu dengan berat, senang, campur aduk hati
maka saya memilih OUTBOUND (:( jeng jeng jeng

oh iya ternyata pas sebelumnya saya memilih outbound
kembali saya merasa bahwa saya itu dijutekin
sama anak outbound. terutama kak Gadis.

huhuhuuuuu I'm so sory kaaak :'((

tapi sekarang nggak lagi dooong :))

sekarang tinggal berjuang menunggu hari H

then i wish my old debate group can win the competition

OH YA outbound jugaa :) sukses sukses

GOOD LUCK everybody to raise GOOD JOB

Love you all

0 comments:

Post a Comment