Tuesday 23 January 2018

#2017vibes - playlist

Oke ini post random, tapi gatau pengen aja post playlist gue. Jadi post playlist ini terinspirasi oleh kating gue pas SMA, di blognya dia selalu post playlistnya tiap bulan.. mmm gak tiap bulan juga sih, tiap sempet kali ya.

Jadi untuk #2017vibes yang terakhir ini gue pengen share, lagu-lagu apa yang sering gue dengerin di tahun 2017. gue dibantu sama spotify buat mengetahui lagu apa aja yang sering gue denger. yapp ada 2017wrapped.com dari spotify. Yak promosi deh gue.. tapi emang spotify itu idola banget deh buat gue, cinta banget. parah.

Mungkin bagi lu yang udah kenal gue pasti tau gue sukanya genre apa.. wkwk, ofc K-POP, masih
sama sejak SMP. yang berubah adalah hanya artisnya aja, dulu gue suka 2PM sekarang gue suka BTS. dulu gue suka IU sekarang masih suka IU juga sih.

Jadi dalam setahun (gak full setahun sih, soalnya download spotify baru bulan apa gitu), gue udah dengerin sekitar 6.782 menit. Gila aja, gue sedikit sedih sih, gue bukannya ngedengerin Al-qur'an atau nasyid nasyid gitu, malah dengerinnya lagu-lagu yang manfaatnya sedikit buat gue, haha tapi gimana ya. Kalo kata temen gue, kaya masuk ke lingkaran setan gitu, masuk ke black hole yang gabisa keluar. gue tau gitu, tapi susah cuy buat melepas, ceilah. kalo kata ilmu psikiatri-psikologi, gue tuh kayaknya 'tilikan 5' deh.

and thennn
apa aja lagunya.....??

1. IU - Secret garden

Lagu ini dari album flower bookmark 2, lagu-lagu di dalamnya itu remake lagu dari penyanyi yang udah lama gitu, jadi dinyanyiin ulang sama IU. parah dah suaranya IU itu emas banget menurut gue, makanya dari SMP sampe kuliah sekarang gue masih suka sama IU. Lagunya ini tentang cinta-cinta an biasa lah ya..




2. Tulus - Monokrom

Wah, lagunya ini bikin gue jadi pengen pulang terus dah. Inget si ibu di rumah. Sedih dah perasaan sama lagu ini. Jadi inget pas kuliah sama dokter Obsgyn pernah disetelin lagu ini, pas kuliah gengs. kan tambah pengen pulang jadinya.

3. Epik High - Love Story

Again. lagunya tentang cinta-cintaan. Tapi parah deh liat video clip nya sedih gitu. Oiya, gue suka lagu ini lagi-lagi karena si Epik High featuring sama IU, hehe.



4. IU - Last Night Story

Lagu korea lama, yang kalo denger ini bisa asik-asik rasanya pengen joget. Kalo kalian pernah nonton reply 1988, ada lagu ini juga di sana. Lagu penyanyi asli sama kalo yang nyanyiin IU sama-sama asyiq didenger.

5. BTS - Go Go

Lagu yang asik buat hepi-hepi lah, apalagi kalo punya banyak duit, jadi bisa ngelaksanain arti liriknya wahaha. Tapi mah gaboleh ya temen-temen menghamburkan uang itu :')
intinya dari lagu ini adalah 'You Only Live Once'




Gue sangat menyadari kok, yang begini ini ga boleh dicontoh wkwk, daripada dengerin lagu mending kita baca buku yang banyak, dengerin qur'an atau nasyid, yang bisa membawa kepada kebaikan, hehe. kan You Only Live Once, maka jadikan hidupmu ini bermanfaat, banyak-banyak beribadah kepada Allah, biar nanti di kehidupan setelah ini, kita juga bisa jadi yang terbaik.

0 comments:

Post a Comment